Minggu, 25 September 2011

this is my self

guys !!!!!!!
hiduup ini gag bakalan lengkap tanpa adanya sahabat .. orang" pasti menyebut kalo "keluarga segalanya" .. tapi bagi saya sahabat segalanya .. (ya kan belum berkeluarga cinn...) .. tanpa sahabat gag berarti hidup ini .. yuk, saya perkenalkan sahabat" saya yg ada di klaten (meskipun udah pada pindah) :

Agustin Pertiwi Aryanti

panggil saja tin .. dia adalah sahabat saya dari kecil, sahabat yg paling saya sayang dari semua sahabat saya .. dia orangnya dewasa, pinter, gag suka omdo .. yg saya suka dari dia , kalo dia ngatasin masalah .. omongannya langsung "oke ayo sekarang .. gue brani !!" dia ngomong kaya gitu mantep cuy .. tegas, suara berani .. temennya dia tuh ,, hem wujubuneng ... banyaknya sleketeb .. dia gag suka neko",, seneng banget ngingetin saya ... itu semua juga demi kebaikan saya ... pokoknya dia amazing banget dah ,, bestes saya banget ... meskipun 1 tahun di atas saya :)





Difa Ayuningtyas Rumaina

panggil saja difa .. gadis berjilbab .. anak pesantren ngruki, solo ini . adalah sahabat kecil saya yg pertama setelah tin,, dia orangnya very" pinter, baik, nyenengin .. pokoknya mantap banget ... aku menyebutnya kakak .. kenapa karna dia udah seperti kakak ku sendiri ,, keluarganya pun juga begitu .. baik banget .. meski kadang" ucapannya suka menyayat hati kecilku *asik* tapi dia tetep perfect di mata saya ..





Khoeronisa Fitri Abdilah

panggil dia dila .. yg selalu protes kalo nama nya ditulis pakek huruf "u" yaitu KHOERUNISA .. katanya gag sama akte jadi gag enak .. yhak allah.. orangnya ribet, emosional, wah pokoknya dah ... tapi tetep friend smp qw yang amazing :) .. dia slalu dengerin apa yg aku curhatin :) hem .. makasih dila udah jadi sahabat terbaikku di SMPN 1 JATINOM class 7A & 8A ... 2 tahun kita sahabatan sampe akhirnya aku benar" untuk pindah :(





semoga saya di sini dapetin sahabat yg seperti mereka bertiga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar