Rabu, 19 Oktober 2011

hahahahahahahaha :D

teman ..

kenapa ya aku kaya gini ?? galau banget rasanya ih .. aku suka sama seseorang .. tapi aku masih milik orang lain .. aku tau, seseorang itu jugasuka sama aku ?? salah ga kalo aku ngarepin seseorang itu ???
sebenernya aku udah gg sayang sama cowok ku sekarang ,, mau diputus kasian dia nya.. soalnya aku cinta pertamanya .. kalo ga diputus malah akunya sakit hati ... duh serba salah ,, sekarang semua orang udah tau kalo aku suka sama seseorang itu .. huft !!! aku harus gimana ?? apa aku lupain aja ya seseorang itu .. dan putusin cowok ku itu ,, lagipula udah mau ujian :-)
aku mau lupain do'i aja .. aku pengen sendiri ga mau suka sama siapa" dulu ... daadadadadadadadaddaa Mr. Humor aku ga akan ngarepin kamu lagi .. aku sebenernya udah mood pacaran,, tapi mau fokus ujian dulu ... hahahhaahahahhaahhahahahaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar