Minggu, 29 Januari 2012

positif thinking

kalo di fikir fikir, enakan anak-anak klaten .. seruan anak-anak klaten dibanding bekasi .. gimana yaa ,, ngerasa banget perbedaan antara disana sama disini ... ternyata ga ada yg spesial disini,  ga nemuin orang2 yg kaya diklaten .. yaa meskipun gue tau lah, setiap orang emang berbeda dan gue nerima semua perbedaan itu dengan lapang dada .. gue seneng sama temen-temen disini, pada bisa ngerti gue, pada ngasih kepercayaan sama gue, pada baik sama gue, yaa begitulah ... gue sayang sama temen-temen disini ... tapi ga semuanya orang disekitar gue suka sama gue, ntah apa yg mereka nilai dari gue sampe ga suka sama gue ... yaa terkadang lah, orang hidup ga semuanya orang suka sama kita, ga semua kebahagian jatoh ketangan kita ... ya berfikir positif aja, dan bersikap dewasa,  cuma itu yg bisa gue lakuin .. biar gue bisa ngejalanin hidup apa adanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar